Rabu, 10 Februari 2010

kumpulan SMS Valentine 2010 yang Unik dan Keren

SMS Valentine adalah cara yang paling tepat digunakan untuk merayakan Hari Valentine.Berjuta-juta orang pasti ingin mengungkapkan ungkapan kasih sayangnya di hari Valentine.Mereka berusaha untuk membuat SMS Ucapan Valentine yang Unik,Keren dan lain dari yang lain.Baik berupa Puisi,Pantun ataupun kata-kata romantis.Bagi anda yang kekurangan bahan untuk membuat SMS Valentine,ada sedikit contoh SMS Ucapan Valentine yang mungkin bisa memberikan inspirasi buat anda.Check this out:





uka Pa yG BikIn seneng……….Luka’ta Gw cantik….
EmaNG..

LuKa..ta gW PiNtEr…
FakTA….

Emanx.. LUka’Wan
PalinG JU2r….

He.H3..H3………
wajah mu memang imut bodi mu kayak siput tingkah mu membuat ku salut tapi sayang! hobi mu suka kentut

JLN2 KE KOTA MALUKU
JGN LUPA BLI DUKU
KLU KAU CINTA PADAKU
BILANGLAH I L U

orang di barat bilang permata itu indah aku diam…..
orang ditimur bilang intan itu indah aku diam
orang diselatan bilang emas itu indah aku diam…..
orang Di barat,timur,selatan semua diam….
saat aku bilang KAMULAH YANG PALING INDAH………

miLikiLah SEbuAh “HATI” yG tidak PerNah MemBenCi, seBuah “SENYUMAN” YanG tiDak perNah PudaR,SebuAh “SENTUHAN” yG tiDAk PeRnah MenYakiTi dan seBuah “PERSAHABATAN” yanG tidAk pRnah BeraKhir.

bunga mawar jangan di bungkus kalau dibungkus hilang sarinya punya pacar jangan diputus kalau diputus sakit hatinya

hURuf beRaWaL daRi ….
A
B
CaNgKa beRaWaL daRi ….
1
2
3

NaDA beraWaL daRi …
Do
Re
Mi

v PERSAHABATAN beRaWaL daRi ….

Kau
dan
Aku
aq punya 2 tngan tp tak slmnya mnyntuhmu
aq punya 2 telinga tp tak slmnya mendengar suaramu
aq punya 2 mata tp tak selamanya meihatmu
aq punya 2 kaki tp tak slamnya mendekatimu
tapi aq punya 1 hati yang selalu terukir namamu


sumber:http://blognyajose.blogspot.com/2010/02/kumpulan-sms-valentine-2010-yang-unik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar